Gambar Modifikasi Honda Vario


Gambar Modifikasi Honda Vario Fantasi seorang pecinta otomotif itu memang sangat tinggi. Salah satunya berbagai macam gambar modifikasi Honda vario yang akan saya bagikan. Honda Vario dengan desain yang konvensional mereka ubah bentuk hingga sangat drastis bertransformasi menjadi motor keren nan maskulin yang siap menarik perhatian siapapun yang memasang mata kepadanya. Motor Honda Vario yang sebenarnya desain aslinya sudah sporty dan modern mereka buat lebih keren lagi dengan berbagai kustomisasi komponen dari ujung body hingga ekornya yang nampak indah nan stylish.

Berbagai foto modifikasi motor Vario yang saya  tampilkan ini merupakan wujud dari ide cemerlang para modifikator yang menorehkan tenaga dan pikirannya untuk membuat motor tercintanya seganteng atau secantik apa yang mereka inginkan.

Memang tidak dipungkiri Honda Vario merupakan raja matic di Indonesia yang terkenal akan ketangguhannya untuk diajak berkeling kota. Performa dan fitur-fitur yang menaungi motor matic ini seakan menjadi daya pendobrak penjualannya yang fantastis di Indonesia. Nah berbagai otolovers yang kreatif tentunya tidak hanya berdiam diri saja, foto modifikasi Vario yang kami tampilkan ini buktinya. 

Disini ada beberapa modifikasi Honda Vario dengan konsep yang paling ciamik diantara foto-foto yang beredar di internet. Bro atau sista udah penasaran gimana sih wujud-wujud dari Honda Vario keren ini….
Langsung saja di liat yuuk »



Jenis Modifikasi Honda Vario yang satu ini di ambil dan di aplikasikan, berikut tentang infonya :

Detail modifikasi dan di aplikasikan
  1. Spidometer di ganti dengan merek MicroDash. Kisaran harganya Rp 9 jutaan. 
  2. Rombakan pada Setang standar diganti model jepit. Windshield dan aplikasi single seater khas motor sport juga ditambahkan. 
  3. Batok standar di buang kemudian diganti dengan stang jepit merek Nui. Dengan digantinya setang jepit maka posisi saat berkendara akan seperti naiki motor sport. 
  4. Pada bagian jok atau tempat duduk ini dipasang single seat, Ini terlihat lebih sporty lagi kayak seatnya motor sport 
  5. Pada bagian kaki-kaki dibikin besar serta pelek belakang pakai lebar 5 inci. nah ini akan menambah tampilan sepeda motor lebih sporty lagi.
Berikut data modifikasinya : 

• Ban Belakang : FDR 14070-14  
Spidometer : MicroDash  
Braket plat nomor : Rizoma  
Custom Bodykit : BMS  
Custom Exhaust : BMS  
Custom Windshield : BMS  
Sok Depan : Ride It  
Sok Belakang : YSS Yamaha Scorpio  
Pelek Depan : 3.50×14 custom  
Pelek Belakang : 5.00×14 custom  
Ban Depan : FDR 12070-14

http://modifmotortrend.blogspot.co.id/2016/02/gambar-modifikasi-honda-vario.html

Kalau yang satu ini di mulai dari bagian atas,anda bisa memulai nya di bagian stang,meninggikan sedikit stang nya saja itu sudah cukup dari bagian modifikasi, selain itu anda juga bisa merubah gaya jok nya bisa di agak pendek kan,seperti contoh gambar di atas. Untuk warna sesuai selera aja deh,,gambar di atas hanya untuk bantuan inspirasi anda aja....


http://modifmotortrend.blogspot.co.id/2016/02/gambar-modifikasi-honda-vario.html

Kalau yang ini tidak terlalu banyak yang di rombak hanya bentuk warna dan velek nya saja yang di rubah ,tapi itu juga udah lumayan bagus kok

http://modifmotortrend.blogspot.co.id/2016/02/gambar-modifikasi-honda-vario.html


Nahhh,,,kalau yang ini kesukaan saya,ini sangat lekat dengan para joki balapan,dengan warna yang sangat menonjol,dan ban yang lumayan kecil ini sangat pass untuk para drag. Mungkin dari Gambar Modifikasi Honda Vario di atas  bisa membuat anda para pecinta otomotif bisa menjadi terinspirasi sebagai gambaran untuk mendesain motor kesayangan anda…..

Terimakasih sudah mampir ke blog saya,selamat beraktivitas lagi.

Lihat juga »